Cara Mendapatkan Banyak Backlink Dengan Mudah


   Cara mendapatkan banyak backlink dengan mudah. sebenarnya tidak banyak orang yang tau dengan hal ini, akan tetapi disini saya akan membeberkannya kepada Anda sehingga blog Anda mendapatkan banyak backlink, dan segera diindeks oleh google search serta mendapatkan pagerank dari google. WOW... Saya sudah merasakan manfaat dari teknik ini dan hasilnya juga sangat maksimal, sehingga blog El_Pocoloco ini dengan mudah diindeks oleh google dan mendapatkan pagerank dari google. Hal ini merupakan analisa yang saya pelajari dari blog super-bee terimakasih sebelumnya kepada blog super-bee, mengapa web/blognya dibanjiri dan mendapatkan banyak bakclik serta merajai halaman utama google dengan keyword yang mereka incar. Itu dikarenakan eksistensinya yang tak pernah luput. Dengan kerja keras, insyaallah akan terlihat hasilnya.


Sebagaimana yang kita ketahui bahwa sampai sekarang ini backlink merupakan senjata yang paling ampuh untuk mendongkrak blog yang kita miliki masuk kehalaman utama google

Banyak para blogger yang ingin sekali mendapatkan backlink, namun dengan cara keliru yaitu dengan black hat seo. Hal ini menurut saya boleh-boleh saja, asalkan tidak ketauan oleh si mbah google, kalau ketauan gimna? yah siap-siap lah web/blognya dibaned atau di blacklist sehingga tidak muncul lagi di google. Ini merupakan resiko yang paling besar, kan sia-sia semuanya kalau sudah di blacklist oleh google.

Jika Anda tertarik mendapatkan backlink yang natural dan dijamin halal dan barakah (sate ayam halal) tanpa resiko apapun saya akan memberitahu Anda. Tapi dengan 1 syarat, yaitu Anda juga harus mempublikasikannya juga kedalam blog Anda. Ini merupakan syarat wajib yang harus Anda lakukan agar blog Anda mendapatkan banyak baclink. Caranya gimana sih? kok dari tadi teori melulu?. Begini caranya..eng ing eeeeeng...

1. Klik link ini yourbacklink

2. Jika sudah masuk kesitus itu, silahkan anda mau baca atau tidak. Kalau tidak maka daftarkan blog Anda


lihat pada bagian bawah web tersebut, kemudian disana Anda akan dipandu bagaimana cara mendaftakan blog Anda dan beberapa keterangan mengenai cara mendapatkan backlink dengan mudah.

3. Jika Anda sudah mendaftarkan, sebagaimana yang telah saya sebutkan diatas, Anda wajib membuat postingan mengenai hal ini. yaah kira-kira seperti saya inilah.
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
nawi van
admin
16 November 2012 pukul 21.49 ×

boleh juga ini dicoba gan
Thanks

Reply
avatar
satya decky
admin
17 November 2012 pukul 00.06 ×

sama2 gan, thanks ya uda visit.

Reply
avatar
Thanks for your comment