Chaos Rings For QVGA (Not Fit), HVGA, WVGA, Tablet.

Chaos Rings For QVGA (Not Fit), HVGA, WVGA, Tablet. Assalamualaikum sobat blogger. Sudah lama saya nggak ngepost lantaran ngga ada waktu, alhamdulillah akhirnya saya bisa ngepost untuk pertama kalinya di bulan desember ini. Yupz seperti biasa saya share lagi sebuah game dari developer ternama yaitu Square Enix yang mana telah merilis game bergenre RPG (Role Playing Game) untuk gadget android. Dan tidak diragukan lagi kualitas gamenya yang sangat Fantastic itu bisa membuat pegila RPG tertarik untuk mencobanya. Langsung saja game itu adalah Chaos Rings.



  Game ini mirip sekali dengan Final Fantasy, sebenarnya sih ni game udah keluar lama, sebelumnya game ini dirilis di Iphone dan tak lama kemudian barulah game ini di rilis di android. Game ini bisa dimainkan di proci ARMV 6 dan ARMV 7, QVGA, HVGA, WVGA,dan Tablet. Tetapi untuk resolusi QVGA seperti (Galaxy Y, Galaxy Mini, Galaxy Fit} layarnya agak kurang fit alias kegedean n kepotong. Saya belum nemuin apk buat QVGA. Untuk yang selain itu layarnya fit abiz.

Screenshoot :






. Yang mau download di bawah ada linknya bagi yang nemuin link buat QVGA jangan lupa di share ya dimari.

Dibutuhkan Android versi 2.3 ke atas.
Dapat dijalankan di semua gadget android.


DATA


Cara Instal : Taruh Data di sdcard/Android/Obb jika tidak ada file Obb bisa dibuat sendiri. Instal apk.

NOTE :
- Untuk Pertama kali main dibutuhkan koneksi internet, karena apk membutuhkan chek pada file Obb tersebut. Tunggu sampai 100% dan game bisa dijalankan.

- Jika game keluar sendiri coba pakai Lucky Patcher. dengan cara  remove licensed verification.

Jika ada keluhan silahkan bertanya!




Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
28 Desember 2012 pukul 00.07 ×

saya udah berhasil instal dan jalan cuma pas di logo chaos rings touch start nya keluar sendiri udah pake Lucky Patcher juga tp tetap keluar..mohon pencerahannya kak

Reply
avatar
satya decky
admin
28 Desember 2012 pukul 16.20 ×

coba di ulangi lagi gan tutornya! uninstall apknya, tapi jngn lupa di pindahin dulu file datanya di luar folder Obb.
saya sudah test di hp qvga seperti galaxy mini n work perfect. Oh ya game ini hanya bisa dimainkan di ginggerbread 2.3 keatas.

Reply
avatar
Anonymous
admin
1 Maret 2013 pukul 00.41 ×

itu part nya harus di download semua ?

Reply
avatar
Thanks for your comment