Download Dead To Rights For PC

    Halo Sobat Blogger...gimana nih kabarnya? pastinya sehat walafiat donk. Karena pengunjung setia El_pocoloco harus selalu semangat dalam menjalankan aktivitasnya, dan juga si admin blog ini juga sehat dan selalu semangat ngupdate blog ini. Saya do'ain deh semoga yang ngunjungin blog ini sukses amiin...

   Yups sobat el_pocoloco, kali ini saya mau menambahkan artikel di dalam label game PC, yang mana sebelumnya sudah saya mainkan di rumah, dan juga game ini bisa mengacu adrenalin kamu yang suka main game ini. Masalah spek ngga usah dikhawatirkan, karena game ini cocok dimainkan di PC atau Laptop dengan spek rendah seperti laptop saya hehehe... nama game yang akan saya share adalah dead to right (mati untuk kebenaran WOW...)



   Game yang berceritakan dengan seorang polisi elite dengan seekor anjing setianya yang sedang menjalankan misi dari level ke level, game bergenre shooter ini sangat cocok lho buat anda yang suka main tembak-tembakan dan juga terdapat bar adrenalin yang bisa membuat karakter kamu bergaya ala film-film matrix (slowdown) sehingga membuat karakter terhindar dari peluru-peluru yang melesat ke tubuhnya, mau tahu gimana gameplaynya? ngga seru donk kalau saya ceritakan sampai akhir. Mendingan agan sendiri yang membuat cerita di rumah OK...?


System:Pentium III 500 MHz or equivalent
RAM:128 MB
Video Memory:16 MB
Hard Drive Space:600 MB


Screenshoot :








 
Link Download :








Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
27 Januari 2013 pukul 06.43 ×

Mantabz bang...

Reply
avatar
draiz_Er
admin
27 Januari 2013 pukul 06.45 ×

PERTAMAX.

Reply
avatar
Thanks for your comment