Download Zenonia All Series APK


   Assalamualaikum sobat blogger... Siapa di sini yang suka dan pegila game RPG ? Judul di atas pasti agan sudah tau donk game zenonia. Awal mula diterbitkannya zenonia 1 ini sudah di download lebih dari 10 juta orang loh, apalagi dengan grafiknya yang lebih mantap dari versi ke versi, membuat pecinta Zenonia tambah semakin menjadi-jadi alias penasaran ingin memainkannya dan alur ceritanya pun nyambung dari versi 1 sampai versi ke 5 (kecuali versi 2 saya ngga paham). Tapi ngga ada salahnya kok untuk di coba, siapa tau agan malah ketagihan main game ini hehehe...



Ok, berikut daftar game zenonia sekaligus link downloadnya yang saya rangkum buat anda pengunjung El_Pocoloco :

1. Zenonia I


Pemeran utama Zenonia1 adalah Regret, seorang pemuda yang sumbernya tidak diketahui asalnya. Misi utama-Nya dalam permainan ini adalah untuk menemukan alasan atas kematian ayah angkatnya di tangan setan dan kemudian kejahatan yang sangat kuat yang sedang bekerja.

Fitur yang ada pun berkembang seiring dengan pelepasan sekuel-sekuelnya, dan digemari karena fitur-fiturnya yang berupa:

Lebih dari 40 jam total permainan untuk menguasai seluruh main dan side quest
Membuat karakter sendiri dari 3 pilihan: Warrior, Paladin, dan Assassin
Ratusan item unik
Grafik yang memukau
Real Time System yang inovatif

Screenshoot :
Klik show untuk melihat









2. Zenonia II The Lost Memories


Plot game pertama diikuti seorang anak muda bernama Regret di tengah-tengah perang antara Kesatria yang paling suci dan kaum naga. Sekuel ini menelusuricerita baru di alam semesta yang sama dengan salah satu dari empat karakter dipilih sebagai bintang. Seorang pendekar , Seorang Penembak, Manusia setengah hewan, dan generik, emo pesulap membentuk cor,dan bermain masing-masing cukup berbeda. Memilih satu karakter di atas yang lain tidak akan mengubah cerita dalam cara yang signifikan, namun masing-masing karakter datang dengan beberapa misi sampingan khusus untuk mereka

Kehadiran Zenonia 2 lebih memukau penggemarnya dengan peningkatan drastis pada beberapa aspek. Zenonia 2 hadir dengan fitur-fitur baru yang lebih bagus dari sebelumnya.
152 peta dan 98 quests mengikuti storyline yang unik
Pembagian karakter yang lebih kompleks: Paladin, Shooter, Magician, dan Warrior
Kustomisasi karakter yang lebih kompleks
Efek animasi dan UI yang lebih baik
Mendukung sistem PvP


Screenshoot :
Klik show untuk melihat









3. Zenonia III The Midgard Story


Chael, anak angkat dari "the first Zenonia game's protagonist" yaitu Regret mencoba untuk menemukan jalan pulang setelah diangkut di luar kemauannya ke dimensi lain, yang disebut Midgard, atau alam tengah. Pada pencariannya, dia ditemanioleh seorang gadis dari suku Ilahi disebut Celine, dan peri sarkastik bernamaRuna.

Keberadaan dua game Zenonia tidak membuat GAMEVIL puas. Mereka hadir dengan    Zenonia 3 yang dilepas dengan gratis. Seperti halnya keberadaan Zenonia 2, game ini merupakan sekuel (lanjutan) dari game sebelumnya. Dengan storyline kuat seperti ini, para pemain makin dibuat penasaran, apalagi dengan makin banyaknya keunikan seperti:
227 peta dan 136 quest
Pembagian karakter menjadi Sword Knight, Shadow Hunter, Mechanic Launcher dan Nature Shaman
Additional Network Mode
Berbagai title yang bisa didapat pada permainan

Screenshoot :
Klik show untuk melihat









4. Zenonia IV Return Of The Legend


Dunia dan karakter di Zenonia 4 dikemas secara apik, mungkin teman – teman yang pernah memainkan game – game seperti Ragnarok Online, Tales of Destiny, Star Ocean, akan merasa bernostalgia ketika memainkan game ini. Cukup dengan grafis 2D saya dapat merasakan keasyikan bermain RPG di Android. Saya beri 5/5 untuk grafis Zenonia 4.

Dan akhirnya, GAMEVIL baru saja merilis seri keempat dari game Zenonia. Seri ini merupakan seri dimana tokoh protagonis pada Zenonia 1, Regret, menjadi tokoh utama. Meskipun tokoh utamanya sama, namun storylinenya berbeda dari Zenonia 1. Zenonia 4 memiliki keunikan baru:
Best Looking Zenonia Ever dengan tampilan HD
Battle System yang dinamis
Sistem RPG yang diperlengkap dengan berbagai mode permainan, perlengkapan equipment, serta berbagai achievement baru

Screenshoot :
Klik show untuk melihat









5. Zenonia V Wheel Of Destiny

 

Dahulu kala, perang besar berjuang untuk memulihkan perdamaian dan harmoni bagi umat manusia. Tapi seperti tahun-tahun berlalu, keserakahan dan keegoisan merusak hati manusia. Orang kaya elit mulai mengeksploitasi kegelapan orang miskin dan besar yang datang kerajaan.
Kemudian, dari reruntuhan sebuah desa kumuh, naik pahlawan yang ditakdirkan untuk menjadi pahlawan...
Benamkan diri Gamers sekali lagi dalam permain action RPG yang terbaik untuk Smartphone. Mengalahkan bos mustahil dan mengungkap misteri di versi HD yang menakjubkan!

Dalam Zenonia 5, Gamers akan menemui beberapa class heroes yang baru seperti Berserker, Mechanic, Wizard, dan Paladin yang tentunya memiliki kemampuan yang berbeda. Selain itu Gamers akan menemui Asynchronous PvP yang juga bisa Gamers temui di Zenonia 4 (cukup disayangkan sebenarnya karena saya mengharapkan real PVP).

Screenshoot :
Klik show untuk melihat










Demikianlah postingan saya pada hari ini semoga bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda.



Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
26 Februari 2013 pukul 19.52 ×

mantabbb,, share lagi game RPG kaya final fantasy gan

Reply
avatar
satya decky
admin
27 Februari 2013 pukul 02.01 ×

Ok sis, stay up to date aja ya... Thanks to visit ^_^

Reply
avatar
Admin
admin
15 September 2019 pukul 06.15 ×

i love this game, you might be interest in
msn money apk

Reply
avatar
Thanks for your comment