Cara Mengubah Android Menjadi Hotspot Wifi

 
   Assalamualaikum sobat blogger.... Ketemu lagi nih. Seperti judul diatas mungkin sudah banyak yang share, tapi tak apalah ngitung-ngitung buat ngisi blog ini hehehe...

   Hape Android bisa jadi Wifi Hotspot...? Pasti sudah banyak yang tau, dan beruntung buat yang belum tau. Saat ini saya sedang online dengan laptop lewat koneksi wifi dari HH android nih, saya sudah jengkel dengan modem saya yang bermasalah (lemot) sampai saya ngga bisa bernafas menahan amarah saya hehehe (Berlebihan). Dan akhirnya saya bisa bernapas sepuas-puasnya dengan browsing internet super cepat ahahahaha.....



   Bagi agan yang mau internetan di laptop dengan koneksi dari wifi coba ikuti langkah dibawah ini... Gampang dan sangat simple kok :


1. Aktifkan data internet agan, lalu masuk ke pengaturan dan pilih Nirkabel dan Jaringan lalu pilih Tethering dan Portable hotspot. dan selanjutnya hidupkan Hotspot Wi-Fi dan centang.


2. Sekarang agan bisa lihat di laptop anda jaringan Wi-Fi Android sobat sudah hidup dan langsung Connect-kan ke leptop agan.

3. Jika agan ingin menjadikan Hp android sobat Wi-Fi dengan dan dilindungi kata sandi agar tidak bisa menyebar atau dipergunakan oleh orang lain. cara membuat sandi Wi-Fi untuk Hp Android Langsung masuk ke Pengaturan hotspot Wi-Fi Portable dan pilih Konfigurasi hotspot Wi-Fi Portable dan silahkan atur kata sandi agan,

4. Setelah agan atur kata sandinya lalu klik simpan. dan sekarang silahkan masuk ke leptop agan dan masukkan kata sandi yangsudah agan buat lalu Connect. Selesai.

Gimana gampang kan? Sekarang agan sudah bisa internetan di laptop pake wifi....
Selamat Mencoba....
Previous
Next Post »
Thanks for your comment