Cara Menyedot Koneksi Internet Di Warnet Part 2

   Cara Menyedot Koneksi Internet Di Warnet Part 2. Ada lagi nih cara menyedot bandwith user lain. Tapi cara ini sedikit kemungkinan bisa di curigai langsung sama operator warnetnya. jadi hati-hati menggunakannya.

   Ini adalah software yang kecil, ringan, tapi besar manfaatnya (buat sendiri), dan merugikan orang lain. Sebuah program yang merupakan tool network, yang digunakan untuk memutus jaringan LAN baik LAN Kabel ataupun Wireless pada user. Sebelumnya saya sharing di sini berharap kalau program ini jangan digunakan untuk mengerjai atau menjahili orang lain. Gunakanlah program ini sebagaimana mestinya.



   Misalkan dalam suatu warnet anda menemui orang yang memakan bandwith sendiri untuk mendownload, sehingga akifitas browsing anda terganggu, anda bisa menggunakan software ini, atau untuk menghentikan penyusup/orang lain yang masuk ke jaringan lingkungan anda. Sehingga koneksi internet orang tersebut terputus dan bandwith yang ia pakai tersalur ke jaringan kompi anda. Dengan cara apa situasi tersebut bisa terjadi? yaitu dengan program netcut.

   Anda bisa mengunduh file netcut disini
.
   Setelah anda buka file netcut maka keluarlah jendela yang mendeteksi adanya aktivitas internet di kompi lain, dan seketika itu anda bisa memotong/memutus saluran internet milik user lain.

Screenshoot:


   Software di sini ditujukan bagi pengguna Sistem Operasi Windows, Windows XP, Vista 32 dan 64 bit.
 
Download Netcut (32 & 64 Bit)



Previous
Next Post »
Thanks for your comment